Entri Populer

Thursday, May 7, 2015

OLEH-OLEH2 KHAS JOGJA ONLINE

BAKPIA KURNIA SARI

Terima kasih karna anda telah mempercayakan kepada kami untuk membantu anda.
kami akan terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda semua,seperti slogan kami "KAMI ANDA KARNA KEPERCAYAAN ANDA,dan KAMI ADA UNTUK MEMBANTU ANDA KARNA KEPUASAN ANDA ADALAH KEBAHAGIAAN TERINDAH BAGI KAMI".
  • Bakpia kurnia sari adalah bakpia yang kini banyak di buru para wisatawan lokal ataupun luar kota jogja,seiring meningkatnya para pelanggan Bakpia kurnia sari,dan dengan banyaknya antrian setiap harinya kami hadir membawa solusi untuk anda yang menginginkan rasa kesukaan anda dari Bakpia kurnia sari tanpa harus menunggu antri dan susah-susah pergi ke kota jogja untuk membelinya,karna kami siap hantar kapan saja untuk wilayah jogja dan sekitarnya free ongkir dan kami juga melayani via paket untuk anda yang di luar kota jogja,seperti surabaya,jakarta,bekasi,tanggerang,bandung,sumatra,kalimantan,bali dan sulawesi.
  • Bakpia kurnia sari hanya tersedia di tiga toko di jogja yaitu;
  • Jln,Glagah sari 91c JOGJA
  • Jln,glagah sari 112 JOGJA
  • Ruko permai,Pogung lor No.6
Dan dengan produksi dan menegement yang masih kental di pegang perusahaan Bakpia yang satu ini,maka tidak ada cabang atau toko lain yang di buka selain tiga tempat ini.
Bakpia kurnia sari mempuyai 7 rasa yang khas yang menggugah selera anda;
kumbu hitam,kacang hijau,susu,coklat,keju,durian dan rasa green tea.

untuk pemesanan hub,kami di nmrtlp/wa;087738833507/BB;5190255C

NB;Untuk pemesanan lebih dari 10 dus min,3 hari sebelunya karna banyaknya pengunjung,dan kami akan usahakan terus memberi pelayan terbaik untuk anda,sesuai rasa pesanan anda.














No comments:

Post a Comment